situs judi capsa susun asiacapsa Daftar Tim dan Hasil Drawing Piala Eropa 2016 di Prancis

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa

Piala Eropa 2016 akan segera diselenggarakan pada bulan Juni 2016 mendatang. Tentunya ajang empat tahunan antar negara-negara se Eropa ini sangat ditunggu oleh para pecinta sepakbola, tidak hanya di Eropa saja, namun dari seluruh dunia. Maklum, kebanyakan pemain-pemain hebat dunia berasal dari Eropa. UEFA pun memastikan bahwa Prancis selaku tuan rumah sudah siap menggelar kompetisi sepakbola terbesar se-Eropa ini, yang kali ini menerapkan format 24 tim.

Euro 2016 menghadirkan tim-tim kuat se-Eropa. Memang Belanda absen karena gagal bersaing di kualifikasi, namun tm-tim kuat lain seperti Italia, Inggris, Jerman, Portugal atau juara bertahan Spanyol siap beraksi di Prancis. Sementara tim-tim seperti Kroasia, Swedia, Rusia, Republik Ceko atau Belgia juga diprediksi akan menjadi penantang serius. Jangan lupakan juga tim kejutan seperti Islandia, Irlandia Utara, Albania, Hungaria atau Wales. Berikut daftar 24 tim yang akan berpartisipasi di ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

Daftar Tim Negara Piala Eropa 2016
  1. Prancis (tuan rumah)
  2. Spanyol (juara bertahan)
  3. Jerman
  4. Inggris
  5. Portugal
  6. Belgia
  7. Italia
  8. Rusia
  9. Swiss
  10. Austria
  11. Kroasia
  12. Ukraina
  13. Republik Ceko
  14. Swedia
  15. Polandia
  16. Rumania
  17. Slovakia
  18. Hungaria
  19. Turki
  20. Republik Irlandia
  21. Islandia
  22. Wales
  23. Albania
  24. Irlandia Utara

Drawing Grup Piala Eropa 2016

Berdasarkan hasil drawing, tuan rumah Prancis tergabung di grup A yang relatif mudah. Inggris juga berada di grup yang tidak terlalu susah, berhadapan dengan Rusia dan negara persemakmuran Wales. Grup C, D dan E merupakan grup yang relatif berat. Di grup C, Jerman harus berjibaku dengan Polandia dan Ukraina. Sementara Republik Ceko, Kroasia dan Turki punya potensi yang hampir sama untuk menjegal Spanyol di grup D. Sementara tidak ada unggulan berarti di grup E yang dihuni Belgia, Italia, Swedia dan Irlandia. Grup F menjadi grup paling enteng, karena Portugal tergabung bersama tiga tim yang tidak punya prestasi historis di Euro.

sumber : cepatlambat.blogspot.co.id

Related Post