situs judi capsa susun asiacapsa Kisah Nyata..!!1 : Semasa Hidupnya Menghina Nabi, Ketika Meninggal Jasad Pria Ini Ditolak Bumi

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa

Kisah Nyata..!!1 : Semasa Hidupnya Menghina Nabi, Ketika Meninggal Jasad Pria Ini Ditolak Bumi
Kisah Nyata..!!1 : Semasa Hidupnya Menghina Nabi, Ketika Meninggal Jasad Pria Ini Ditolak Bumi
Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu mengisahkan, ada seorang Nasrani yang masuk Islam. Ia pernah menulis untuk Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Belakangan ia murtad dan kembali ke agamanya yang lama. Tak cukup itu, ia bahkan melecehkan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. 

“Muhammad itu tidak tahu apa-apa kecuali yang dituliskan untuknya,” kata pria ini.

Setelah peristiwa itu, beberapa hari kemudian, ia meninggal dunia dalam kondisi murtad dan menghina Nabi. Satu hari pasca dimakamkan, penduduk di tempat itu geger. Jasad yang kemarin dimakamkan kini tergeletak di permukaan makam.

“Ini pasti perbuatan Muhammad dan sahabatnya, mereka menggali jasad teman kita lalu membiarkannya begitu saja,” kata mereka.

Jasad lelaki itu pun dimakamkan kembali. Mereka menggali tanah sedalam yang mereka bisa. Namun keesokan harinya hal yang sama terjadi. Jasad itu kembali tergeletak di permukaan tanah.

Masyarakatpun kala itu menyadari bahwa hal itu tidak mungkin perbuatan manusia. Akhirnya mayat itu dibuang.

“Lihatlah pria terlaknat ini,” kata Ibnu Taimiyah dalam Ash Sharimul Maslul ‘ala Syatimir Rasul, “ketika ia berbohong dan memfitnah Nabi, meskipun Nabi tidak mengetahuinya, Allah Azza wa Jalla yang membalas dan membinasakannya.”
Semoga kita bias mengambil hikmah dan mohon sebarkan artikel ini kepasa saudara yang lain…

Sumber: Tarbiyah.net

Related Post