situs judi capsa susun asiacapsa Heboh..! Ada Ikan Aneh Bermuka Buaya, Ternyata...

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa

Penemuan ikan berkepala buaya saat ini menghebohkan warga Madiun, Jawa Timur. Ikan aligator berukuran satu meter yang biasa hidup di Benua Amerika tersebut muncul dan ditangkap warga di Sungai Bengawan Madiun.
Penangkap ikan itu adalah www.asiacapsa.com Samsudin, warga Desa Jogobayan Nglames, Kabupaten  Madiun. Alhasil, rumah jadi ramai dikunjungi warga.
Kepala ikan itu benar-benar aneh. Berwujud seperti kepala buaya, yang bergigi tajam. Awalnya, Samsudin sedang menjaring ikan di Sungai Bengawan Madiun Selasa lalu. Namun, tiba - tiba, jaringnya bergerak- gerak dan kemudian diangkatnya.
Kontan Samsudin kaget. Pasalnya,  kepala ikan yang ditangkapnya seperti buaya. Saat diangkat tidak ada perlawanan, sehingga ikan tersebut dibawa pulang.
“Hal seperti ini baru kali pertama ditemui, selama mencari ikan di Sungai Bengawan Madiun,” ujar Samsudin.
 Menurut warga, hal ini sangat langka ada ikan yang berbobot sekitar 10 kilogram dengan panjang 1 meter, dan kepala buaya seperti itu di Sungai Bengawan Madiun.
Sementara diketahui ikan berkepala buaya atau biasa dikenal ikan alligator ini, sebenarnya berasal dari Benua Amerika dan masuk di Indonesia sebagai ikan hias.
 Ikan ini memiliki kepala serta gigi tajam mirip dengan buaya, sedangkan badannya seperti ikan. Ikan ini adalah www.asiacapsa.com predator pemakan ikan - ikan yang lebih kecil.
“Panjangya bisa mencapai dua meter dengan berat bisa mencapai  100 kilogram.(end/flo/jpnn)

sumber : jpnn.com

Related Post