situs judi capsa susun asiacapsa Klik Gambar..!!! Lalu LIHAT Apa yang Terjadi Pada Orang Ini...!!!

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa

Pernah melihat status seperti judul artikel ini yang di share atau diposting oleh temen-temen Facebookmu? atau malah pernah lihat di group-group ada orang yang posting seperti itu? atau malah kamu sendiri yang posting seperti itu?

kadang juga pakai kalimat lain seperti, 
- "ketik angka 2, lihat apa yang terjadi", 
- "Coba sukai dulu foto ini, trus ketik angka 7 pada komentar. Kemudian lihat apa yang terjadi pada anak ini, Jangan merinding ya..", 
- "Awalnya si aq gk percaya. Giliran aq ketik angka 2 kejadian nya lucu & mengerikan".
- "Ketik nomor 2, lalu perhatikan perlahan pergerakan gambar ini"
- "Pertama klik 'like' atau 'suka', lalu ketik angka 5 dan lihat apa yang terjadi!"
- "Ketika 'merah' dalam komentar, dan lihat ada perubahan apa!"
- "Perhatikan urutan angka ini, 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15. Jika Anda tidak dapat menemukan kesalahannya, maka klik 'share' atau 'bagikan' untuk melihat jawabannya!"
- "Klik 'like' dan lihat dalam 3 detik
apa yang akan terjadi!"
- "lihatlah gambar lingkaran ini selama 5 detik. Sekarang klik 'share' atau 'bagikan' dan lihat apa yang terjadi!"

eh, setelah kita klik gak muncul apa-apa.

Kenapa seperti itu?
lagi-lagi, foto ini untuk memancing rasa penasaran kita seperti postingan ane kemarin. Setelah ane cari di google dengan keywords "ketik angka dan lihat apa yang terjadi", banyak sekali artikel yang membahas tentang hal ini. 

Di nomor pertama, muncul artikel dengan judul "Ketik Ini untuk Melihat Apa yang Terjadi = Tidak Terjadi Apa-apa!". Di nomor dua, muncul artikel "Ketik Angka Lihat yang Terjadi ? Anda Tertipu (Facebook Scam Alert)". Di nomor tiga muncul artikel dengan judul "Ketik angka 1 dan Lihat Apa Yang Terjadi...?". Di nomor empat, berisi foto-foto tentang "ketik angka dan lihat apa yang terjadi". Di nomor lima beda, yaitu seperti ini "Like dan Comment, Kemudian Lihat Apa Yang Terjadi". Sedangkan nomor enam dan nomor tujuh berisi pembahasan tentang fakta mengejutkan di balik postingan itu. Begitu seterusnya hingga halaman ke lima google rata-rata membahas tentang "ketik angka dan lihat apa yang terjadi". 

Namun setelah itu, yaitu di halaman ke enam dan seterusnya artikel yang muncul sudah keluar dari tema dan tidak diharapkan, seperti pembahasan tentang auto cad, Teknologi Informasi & Teknologi, Langkah mudah menguasai Microsoft Exel 97, mengatasi keyboard laptop error, anjloknya saham diduga salah ketik angka, tabel penghitung total massa karbon yang dilepaskan ke atmosfir, malah muncul juga hasil tentang VALAK. semakin jauh dari halaman pertama ternyata search result semakin ngaco dari yang kita harapkan.

Kenapa Tidak Terjadi Apa-apa? 
Jelas saja tidak akan terjadi apa-apa karena gambar yang di-post tersebut rata-rata menggunakan ekstensi .jpg.  Dan sepanjang pengetahuan saya, gambar dengan ekstensi .jpg adalah www.asiacapsa.com gambar still, gambar diam.  Berbeda dengan gambar berformat .gif yang bisa tampil "seolah" bergerak (walau sederhana). Untuk gambar yang sifatnya interaktif (mesti diberi input dulu seperti misalnya klik mouse atau diketikkan huruf/angka tertentu untuk bisa ke langkah selanjutnya) umumnya menggunakan ekstensi .fla yang merupakan format dari Adobe Flash (CMIIW).  Tapi pihak facebook sendiri sudah woro-woro bahwa hanya gambar dengan ekstensi tertentu saja yang boleh diunggah (upload), dan format .fla bukan format yang diizinkan oleh facebook (https://www.facebook.com/help/118731871603814).

Sumber artikel : Kompasiana
Sumber Foto : Qatarshares

Related Post