situs judi capsa susun asiacapsa WAOW..!!! TEBAK SKOR BERHADIAH TOTAL 15 JUTA DAN PENCETAK GOL BERHADIAH 1 JUTA..!!! Cristiano Ronaldo vs Antoine Griezmann

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa

KLIK DISINI : WAOW..!!! TEBAK SKOR FINAL LIGA EROPA TOTAL HADIAH 15 JUTA..!!!

KLIK DISINI : WAOW..!! BURUAN HANYA MALAM INI, TEBAK PENCETAK GOL BERHADIAH 1 JUTA


Cristiano Ronaldo dan Antone Griezmann jadi motor timnya masing-masing di Piala Eropa 2016. Siapakah yang akan membawa timnya memenangi laga final?

Ronaldo memang belum unjuk tajinya di awal turnamen. Baru di laga ketiga fase grup melawan Hongaria, bintang yang membela Real Madrid itu membuka keran golnya.

Ronaldo tampil mengilap di semifinal melawan Wales. Dalam laga tersebut, dia mencetak gol dan menyumbang assist untuk membawa Portugal menang 2-0 sekaligus memberi tiket final. Sampai laga semifinal, Ronaldo sudah mencetak tiga gol dan dua assist dari enam laga.

Sementara itu, Griezmann kerap jadi solusi ketika lini serang Prancis mengalami kebuntuan. Di fase grup, Griemann lah yang memecah kebuntuan Prancis kala menundukkan Albania lewat gol di menit-menit akhir untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

Griezmann makin tajam di fase knockout. Lima gol dibuatnya selama fase gugur untuk membawa Prancis ke final. Dia dua kali mencetak brace, salah satunya ke gawang Jerman di babak semifinal. Griezmann untuk sementara memuncaki daftar top skorer dengan enam gol.

Kini Ronaldo dan Griezmann akan adu tajam di final Piala Eropa yang mempertemukan Portugal dan Prancis. Siapakah yang akan lebih unggul dan memberi trofi untuk negaranya di Stade de France, Minggu (11/7) dinihari WIB nanti?

(nds/nds)

Sumber : http://sport.detik.com/

Related Post