situs judi capsa susun asiacapsa WOAW..!! TERNYATA BANYAK YANG KENA JEBAKAN KECURANGAN HARGA DI INDOMAR*T..!!! INI TIPS BELANJA AMAN..

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa

Dalam beberapa tahun terakhir banyak keluhan dari pelanggan terkait dengan penipuan di gerai Indomaret dan Alfamart terkait harga yang berbeda pada daftar harga pada produk rak, dan harga yang tercantum pada kuitansi pembelian. Ada sedikit cerita dari salah satu konsumen Indomaret yang merasa tertipu. Survey yang ia lakukan di 4 toko Indomaret yang berbeda.

Waspada Untuk pengecekan struk disaat Belanja indomaret !! inilah Kecurangan Indomaret Kepada Konsumennya


LOKASI INDOMARET A; Saya berbelanja di tempat, sengaja hanya satu item, tentu saja, saya sudah pastiin harga tag ama brg yang dibeli, adalah www.asiacapsa.com sama, sampai cinta tidak pernah tahu mengapa perbedaan harga perbedaan dengan 1000 rupiah, dalam hati aku berpikir satu tampilan harga deh, OK nextime lebih berhati-hati aja .. (masih prasangka, mungkin saya membalas kurang teliti)

LOKASI INDOMARET B; sebagai mungkin sebelum harga belanja saya pastiin, barang ama cocok, baik kebetulan ada promo tag selain harga, ada yang hanya menulis buy 1 gratis 1 tapi tidak ada jawaban akuh gambar promo (1 botol + 1 botol = 1botol ) sejenak saya berpikir bahwa Ko mana ya, jika semua akan setuju jika yang dimaksudkan untuk membeli 2 gratis 1 ya tidak coz gambar begitu, tapi mengapa menulis tag promo beli satu dapat satu gratis, OK mungkin itu Ko adalah www.asiacapsa.com promo menulis tag, saya akhirnya membeli satu botol dengan harapan dapet gratis 1, muncul kasir..eng ing..eng, tidak dpt oooaaalaaahhh gratis, kecewa.

LOKASI INDOMARET C; week end biasanya sebagian besar pengunjung, tapi ada akuh fit saya membeli di sana, ada beberapa item yang tidak ada label harga, saya pikir ooo mungkin lagi di print kali harga baru (catatan: h-1 Aku ada di sana masih ingat item yang saya beli masih terdaftar harga), OK saya membeli brg sama seperti kemarin, kali ini tanpa tag harga di sana, apa yang terjadi ke kasir? ternyata sampai ada lebih mahal daripada kemarin, perbedaan di atas 500 rupee, itu (item barang tanpa label harga) berlangsung selama lebih dari 2 hari (apa ya hanya mencetak label harga, butuh waktu yang lama).

Waspada Untuk pengecekan struk disaat Belanja indomaret !! inilah Kecurangan Indomaret Kepada Konsumennya


LOKASI INDOMARET D; Peristiwa persis ada LOKASI INDOMARET A, kali ini karena aku lebih badmood, (tentu saja, masih dengan asumsi saya orang yang hati-hati dan membaca adegan A), sampai cinta ternyata perbedaan harga lagi ama harga yg, apesnya saya bw uang lewat lagi, wah kalu jadi kurang nih bayarnya (istana hati), langsung aja saya nyeletuk "ama ya mengapa perbedaan harga di harga rak tag-nya" kaget kyknya tu kasir, kasir eee teman bahkan meminta mereka?, ketika berbicara dengan sendiri "mungkin ada pemotongan, ya. .sambil depan memeriksa kasir ..." tidak ada mas potongan xxx oooya rupiah "bicara ringan dengan pasangan maju tidak bersalah ... ..aku segera cabut.

LOKASI INDOMARET A tetapi penggunaan trik LOKASI INDOMARET D; Aku masih penasaran, mungkin lg mesin error di kasir, OK saya berlatih di di INDOMARET A (baca kasus INDOMARET A), apa yang sudah terjadi, hasilnya adalah www.asiacapsa.com persis sama dengan kejadian INDOMARET D, harga harga ama di POS kasir (point of sales) berbeda ... BEDA, seperti biasa saya pakai trik di INDOMARET D, tapi kali ini kasir langsung merujuk ke rak-harga dan ternyata harga saya yang bener.

Waspada Untuk pengecekan struk disaat Belanja indomaret !! inilah Kecurangan Indomaret Kepada Konsumennya

ANALISIS SYSTEM PENJUALAN :


Bagaimana bisa sistem POS (point of sales) antara outlet dengan outlet lainnya bisa salah semua (dalam hal ini POS tidak otomatis mengurangi diskon mereka item tertentu), coz sehingga buyerlah dirugikan jika ente tidak memprotes harga yang berbeda Item ama, kasir tidak akan jamming sistem untuk cek manual. sistem / manusia yg error INDOMARET atau sengaja "dibuat" Jadi, dengan jargon "MURAH dan HEMAT" 0,2. Barang yang akan dikosongkan tag harga untuk beberapa hari tidak masuk akal (oleh saya), ini adalah www.asiacapsa.com trik yang digunakan INDOMARET untuk mendapatkan keuntungan cepat tempat jumlah besar, dengan memanfaatkan event di mana pengunjung biasanya menghabiskan sebagian besar (akhir pekan), mereka hanya menetapkan harga, dengan posisi pembeli yang "mengundurkan diri" ketika mereka tidak tahu harga brg yang mereka beli. (Dalam pikiran mereka pasti me-Mengacu, untuk harga kemarin tapi apa daya hingga kasir mereka harus membayar lebih, dan bala-bala yang saya alami) 3. Banyak promo menyesatkan di INDOMARET (baca: kasus INDOMARET B), belum lagi jika dikombinasikan dengan trik "perbedaan harga" ala INDOMARET = menjanjikan keuntungan besat dalam waktu singkat, terutama dengan jumlah outlet menjadi 6.000, coba anda bayangkan perbedaan "perbedaan harga" 1.000 rupiah untuk satu item barang dalam sehari bisa menjadi "uang kaget" = 1.000 rupiah x 6.000 toko = 6.000.000 / item / toko / hari.4. Alasannya tidak masuk akal; dalam kasus INDOMARET D, ringan kasir mengatakan, "namun pada potongan kurangi", saya tidak yakin orang berbelanja di belakang antrian Saat ini saya "diperlakukan" sama (penurunan harga potongan yang belum dimasukkan).
5. harga Kepatuhan tidak di tempat; The yg membuat pembeli "tertipu" dengan harga murah, apalagi yang membeli dalam jumlah besar tidak akan mengingat harga satu per satu.

TIPS BELANJA DI Indomaret:


Pastikan Anda hati-hati sebelum membeli item (cek harga = item), jika perlu log-membuat catatan (pakai hp / smatphone)

Pastikan memiliki keberanian untuk menegur kasir jika ada akuh merasa harga adalah www.asiacapsa.com tidak sama dengan item atau Anda akan berada dalam "sebuah INDOMARET
Jika tidak puas dengan silahkan buat SURAT TERBUKA.

sumber : http://diamsaj4.blogspot.co.id/

Related Post