situs judi capsa susun asiacapsa SUNGGUH MIRIS..!!! TERNYATA INDOMARE* MASIH TERUS MELALUKAN KECURANGAN INI.. SHARE AGAR BANYAK YANG TIDAK TERTIPU..!!!

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa


Niat awalnya cuma transfer di ATM yang ada di minimarket ini. Tapi ingat di rumah air galon pas habis, jadi sekalian beli air mineral 1,5 L. Pilih paling murah dari sekian merk. Pilih Air mineral dengan merk Indomare* kemasan 1,5 L. Lihat di rak display tertera harganya Rp 4.400. Langsung saya bawa ke kasir. Eh, di kasir harganya berubah jadi Rp 5.200! Proteslah saya. Kenapa di rak tertera harga Rp 4.400 berubah jadi Rp 5.200 di kasir?
Kasir pun bingung, gak tau katanya. Dia tanya karyawan lain, dengan segera karyawan itu ambil label harga yang ada di rak dan mengatakan,"Harganya sudah ganti". Hahaha.. Untung saya beli cuma satu. Jadi bisa langsung cek. Minimarket ini kan nipu banget tuh, kalau yang beli borongan banyak item dan dikasih taunya di kasir hanya total yang harus dibayarkan tanpa harus cek satu per satu harga barang yang dibeli. Kalau ada selisih harga kan lumayan. Bisa untung gede tuh minimarket. Kalau ini human error dari karyawan maka harus dibenahi SDM nya. Tapi, kalau ini skenario untuk mengambil untung besar dengan cara menipu konsumen maka Indomare* bisa dituntut. Mengingat di dunia maya tidak sedikit yang mengungkapkan kekecewaannya soal kecurangan harga ini.
Kalau mau membandingkan dengan harga di TKMT alias Toko Kelontong Milik Tetangga saya di depan rumah, ternyata harga AQ*A hanya Rp 4.000. Itu lebih murah Rp 2.400 dibanding beli di Indomare*. Kalo beli di TKMT dapat plastik kresek gratis tanpa harus bayar Rp 200. hehe
Maaf, sengaja huruf "T" nya saya sensor. Biar susah nebaknya..

sumber : satatus fb Fika Enggar Prayogo

Related Post