situs judi capsa susun asiacapsa Kawah yang berwarna Biru ini Hanya Ada 2 Di Dunia, Pastikan Anda Mengunjungi salah Satunya Yang Ada Di Banyuwangi... Waow Amazing...

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa

Blue fire atau kobaran api biru Kawah Ijen Banyuwangi, Jawa Timur merupakan fenomena langka yang hanya ada dua di dunia. Selain hanya ada di Kawah Ijen Banyuwangi, fenomena api biru ini terdapat di Islandia. Fenomena langka blue fire ini tentu saja hanya bisa dilihat saat malam.

Para pendaki pasti akan rela untuk mendaki disaat dini hari. Biasanya para pendaki memulai pendakian menuju Kawah Ijen sejak pukul 01.00 WIB pagi. Saat weekend, kunjungan para pendaki ke Kawah Ijen meningkat sekitar 3.500 hingga 4.000 orang seperti dilansir Liputan6.com.


Untuk bisa mencapai Banyuwangi dengan pesawat, kalian bisa mengambil rute pesawat terbang menuju Bandara Belimbing Sari, Banyuwangi. Bandara tersebut merupakan akses paling dekat menuju Kawah Ijen Banyuwangi.
Kalian juga bisa membeli tiket pesawat murah di Reservasi.com. Selain Kawah Ijen, destinasi wisata lain yang paling dekat juga ialah Taman Nasonal Baluran yang memiliki savana padang Afrika.
Bahkan kini Taman Wisata Alam Gunung Ijen dan Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi, Jawa Timur ini sudah ditetapkan sebagai Cagar Biosfer Dunia oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO). 

Kedua situs hayati itu tergabung dalam Cagar Biosfer Blambangan bersama dengan Taman Nasional Meru Betiri dan Taman Nasional Baluran yang letaknya beririsan dengan Banyuwangi, dikutip dari Liputan6.com
Cagar Biosfer Blambangan meliputi kawasan seluas 678.947,36 hektare yang terbagi ke dalam tiga zona, yaitu area inti seluas 127.855,62 hektare yang meliputi tiga taman nasional (TN Alas Purwo, TN Baluran, dan TN Meru Betiri) dan satu Cagar Alam, Kawah Ijen; zona penyangga seluas 230.277,4 hektare; dan area transisi seluas 320.814,34 hektare.

Yang menjadikan salah satu daya tarik lain di Kawah Ijen adalah www.asiacapsa.com aktivitas para petambang yang memikul puluhan kilogram belerang. 

Usaha keras mereka begitu banyak disorot oleh media di dalam negeri maupun di luar negeri. Dengan kondisi yang berbahaya mereka tetap mengais nafkah meskipun mereka harus bertaruh nyawa menghirup udara yang beracun dari Kawah Ijen.
vertical-align: baseline;"> 
inherit; font-style: inherit; font-variant: inherit; font-weight: inherit; line-height: inherit; margin: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;">

Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Ijen 2016*

HTM Wisatawan Lokal
Weekdays : Rp. 5.000
Weekend : Rp. 7.500

HTM Pelajar/Mahasiswa (min 10 orang)
Weekdays : Rp. 3.000
Weekend : Rp. 4.500
HTM Wisatawan Asing
Weekdays : Rp. 100.000
Weekend : Rp. 150.000

Biaya Tambahan
Iklan dan Video Komersial : Rp. 10.000.000
Handycam : Rp. 1.000.000
Kamera DSLR Rp. 250.000

(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

bantu share ya..

sumber : news-daily-24h.blogspot.co.id

Related Post