situs judi capsa susun asiacapsa WAHAI MUSLIMAH SUDAHKAH ENGKAU BERHIJAB?? INILAH AZAB MUSLIMAH YANG TAK MAU MEMAKAI HIJAB..!!!

Posted by capsa susun uang asli asiacapsa


Wahai saudariku, Kami mengingatkan sebuah pesan dari Nabi Kita, Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam terkait Berhijab.

Jangan menyesal kelak di hari kiamat, bila Anda tidak mau membaca dan mentaati nasehat ini.

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim...
1. Azab buat perempuan yang membuka rambut kepalanya selain suaminya‘‘Rambutnya akan digantung dengan api Neraka sehingga mendidih otaknya dan ini terjadi sampai berapa lama ia di dunia semasa hidupnya belum tutup rambut kepalanya...!!! ’’

2. Azab buat perempuan yang suka berpakaian seksi dan menonjolkan dadanya‘‘Digantung dengan rantai api neraka dimana dada dan pusatnya diikat dengan api neraka serta betis dan pahanya diberikan panggangan seperti manusia memanggang kambing di dunia dan api neraka ini sangat memedihkan perempuan ini...!!! ’

’3. Azab buat perempuan yang suka menjadi penggoda dan berusaha menggairahkan pria lain dengan tubuhnya yang aduhai‘‘Perempuan ini mukanya akan menghitam dan memakan isi perutnya sendiri...!!! ’’ (H. R. Imam Bukhari dan Muslim)

Boleh Dishare Sahabat..
Semoga Bermanfaat untuk Kita Dan Sahabat yang Lainnya..
"Source Sans Pro", sans-serif; line-height: 18.2px; margin: 0px; outline: 0px; padding: 0px; transition: all 0.17s ease;">Rasulallah SAW bersabda : " Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan telah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala. " (HR. Al-Bukhari)

Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan sebagian temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.
Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala masalahnya a
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar serta Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang
membaca dan membagikan status ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin

bantu share ya

sumber : news-daily-24h.blogspot.co.id

Related Post